Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kapolda Sulut Melepas Kembalinya Helikopter Jenis Bell 429 Global Ranger Ke Jakarta

Berita 24 Sulawesi Utara - Kapolda Sulut Melepas Kembalinya Helikopter Jenis Bell 429 Global Ranger Ke Jakarta. Kapolda Sulut Irjen Pol R.Z...



Berita 24 Sulawesi Utara
- Kapolda Sulut Melepas Kembalinya Helikopter Jenis Bell 429 Global Ranger Ke Jakarta. Kapolda Sulut Irjen Pol R.Z. Panca Putra didampingi beberapa Pejabat Utama 
melepas kembalinya helikopter jenis Bell 429 Global Ranger bernomor registrasi P-3203 ke Jakarta, Minggu (03/01/2021) pagi, di Mapolda.

Diketahui, helikopter milik Korpolairud Baharkam Polri yang diawaki oleh 4 personel tersebut telah diperbantukan di Polda Sulut sejak 29 Oktober 2020 lalu, dalam rangka pengamanan Operasi Mantap Praja dan Operasi Lilin.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Korpolairud Baharkam Polri yang telah memperbantukan helikopter beserta 4 personel, dan sudah bertugas dengan baik selama ini.

“Sehingga mobilisasi dalam rangka pemantauan situasi kamtibmas di wilayah Sulut, khususnya saat Pilkada Serentak dan Operasi Lilin bisa berjalan dengan cepat dan lancar,” ujarnya.

Sekembalinya helikopter tersebut ke Jakarta, kemudian digantikan oleh helikopter dengan jenis yang sama, bernomor registrasi P-3201, juga diawaki 4 personel.

#PoldaSulut
#HumasPoldaSulut
#MultimediaPoldaSulut

Reponsive Ads